Cewek ABG ini Jadi Viral Gara-Gara Hujat Ibu Kandung Sendiri, Lihat Kata-Katanya Yang Keterlaluan Bikin Netizen Emosi

Posted on

sukur sukur kalau dia m**i sekarang juga, karena buat apa harus punya orang tua penyakitan kayak dia ha??

masa muda gue bisa habis kalau nurutin dia terus menerus, muka kayak ba**, jalan kaki doang gak becus! sok2 ngelarang keluar malam,

pulang dari jalan2, kemudian dapat kabar ibu masuk rumah sakit..

berarti tinggal nunggu mati nya dong…mam*** kapok! makanya gak usah belagu sama anak, opname tau rasa kan? gak sekalian ma** aja biar gue lega…”


Karena hal ini, ia jadi bully di Facebook. Warganet merasa gerah karena kata-katanya itu. Bagaimana menurut Anda?

sumber : tribunnews.com