Gara-Gara Uang Kembalian Penumpang, Nasib Driver Ojek Online ini Berujung Pemecatan Sekaligus Gajinya Ditahan, Padahal untuk Pengobatan Istri

Posted on

Beberapa waktu lalu, netizen sempat dibuat heboh dengan kisah driver ojek yang dipecat karena ulah penumpang. Driver ini tak bisa mengambil orderan lagi karena customer-nya tega menulis komentar/review negatif atas pelayanan. Padahal, jika dilihat kronologinya, penumpang lah yang bersalah.

gambar ilustrasi google

Belakangan, kejadian serupa kembali terjadi. Kisah ini berawal saat sebuah akun bernama Mat Pelor mengunggah kisah ini di Facebook. Namun, seorang netizen dengan nama @ndesopetualang menunggah kembali melalui Twitter.

Dalam unggahan tersebut sang pria menceritakan tragedi pemecatan driver ojek online ini. Ia mengaku baru saja bertemu dengan seorang bapak tua yang terlihat bingung. Ia pun menanyakan apa yang terjadi pada orang tua tersebut. Ternyata, bapak tua tersebut mengaku bahwa akun ojek online-nya terkena suspend.

Awalnya, si saksi mata mengira bapak tua tersebut terkena suspend karena melakukan online pick up. Namun, sang pria tua mengaku ia terkena suspend karena penumpangnya memberi komentar parah dan memberi bintang 1. Bapak tua tersebut pun menceritakan kronologi kejadian tragis yang menimpanya.

*Lanjut baca di Halaman Berikutnya ya, klik dibawah ini :

Halaman Selanjutnya…