Mengharukan, Kisah Meninggalnya Bayi Imut Gara-Gara Kesalahan Rumah Sakit, Lihat Yang Dilakukan Dokter Dan Perawatnya Bikin Geram

Posted on

“Setelah diberikan obat, anak saya tidur nyenyak. Namun tidurnya terlalu lama menurut saya. Karena putri saya tidak begitu suka tidur lama seperti itu. Saya bertanya kepada dokter dan dokter mengatakan itu karena efek obat. Saya ingin memindahkan anak saya ke rumah sakit lain, namun sudah larut dan tindakan hanya bisa dilakukan keesokan paginya,” ujar Desmond seperti dikutip brilio.net dari worldofbuzz.

Pada pukul 01.00 waktu setempat tanggal 25 April, demam putrinya tiba-tiba melonjak ke angka 40 derajat Celcius dan Desmond meminta bantuan perawat. Perawat memberikan putrinya lebih banyak obat lagi, dan bahkan menolak untuk memanggilkan dokter.

Padahal, Desmond memohon kepada perawat tersebut untuk minta dokter yang menangani. Mirisnya, si perawat malah beralasan untuk memanggil dokter diperlukan biaya tambahan 150 Ringgit Malaysia atau setara dengan Rp 468 ribu.

Kondisi Joel semakin memburuk, suhunya mencapai 41,4 derajat Celcius dan tinjanya cair. Barulah perawat tersebut memanggil dokter di instalasi gawat darurat namun sang dokter tak segera datang dan malah menyarankan pihak keluarga mengompres Joel menggunakan air dingin untuk menurunkan suhu tubuhnya.

Dokter juga menyarankan, “Dinginkan suhu AC dengan maksimal, biar tubuhnya terekspose udara dingin. Saya menjamin demamnya bakal mereda.”

*Lanjut baca di Halaman Berikutnya ya, klik dibawah ini :

Halaman Selanjutnya…