Mengharukan, Kisah Meninggalnya Bayi Imut Gara-Gara Kesalahan Rumah Sakit, Lihat Yang Dilakukan Dokter Dan Perawatnya Bikin Geram

Posted on

Desmond berulang kali meminta perawat untuk memanggil dokter, tapi dia menolak untuk melakukannya. Sekitar pukul 06.00 waktu setempat, Desmond terkejut ketika Joel kecil mulai muntah mengeluarkan cairan berwarna gelap, diikuti oleh beberapa cairan berwarna kemerahan yang diyakini adalah darah.


Saat itu, dokter baru datang dan mengirim Joel ke bangsal instalasi rawat intensif (ICU). Siapa sangka, dokter tersebut malah marah ke Desmond.

“Maaf, Bapak Neo, rumah sakit kami tidak memiliki cukup tenaga kerja atau peralatan untuk mengobati putri Anda. Apakah Anda keberatan memindahkan anak Anda ke rumah sakit lain,” ujar dokter.

Sayangnya, tidak ada akhir yang membahagiakan dari kisah tragis ini karena 11 hari setelah peristiwa itu, Joel meninggal di sebuah rumah sakit pemerintah. Desmond merasa sangat kecewa karena pihak rumah sakit telah menghindar dari kesalahan dan tanggung jawabnya.

“Saya membagikan tulisan ini untuk memperingatkan orangtua lain untuk tidak membawa anak-anak mereka ke (rumah sakit) ini, jika mereka tidak ingin mengalami peristiwa yang tragis sama seperti saya,” tulis Desmond.

sumber : brilio.net