Wow! 10 Surga Dunia Tersembunyi ini Ada Di Pulau Jawa Lho,,, No. 7 Paling Menakjubkan!

Posted on

Siapa bilang dipulau jawa tidak ada tempat wisata yang indah dan keren banget untuk dikunjungi? Banyak. Dari wisata airnya seperti dipantai dan danau, ketinggian seperti di tebing dan puncak. Semua itu menyajikan tempat yang nggak kalah indah dan kerennya dibanding yang ada diluar negeri.

Dikutip dari berbagai sumber, 10 tempat wisata yang ada di sepanjang pulau jawa. Yang nggak kalah keren dengan yang lainnya.

1. Pantai Balekambang, Malang, Jawa Timur

Pantai Balekambang, Malang, Jawa Timur Pantai ini dikenal karena terdapat pura kecil yang terletak diseberang pantai. Keren kan pulsker?

Pantai ini dikenal karena terdapat pura kecil yang terletak diseberang pantai. Keren kan pulsker?

2. Taman Nasional Meru Betiri, Jember-Banyuwangi

Taman Nasional Meru Betiri, Jember-Banyuwangi. Taman nasional yang terletak antara 2 kabupaten ini menyuguhkan keindahan hamparan pepohonan hijau. Nggak hanya itu saja disini juga terdapat banyak macam flora fauna lho pulsker, seperti bunga bangkai, waru, macan tutul, rusa, dan lain-lain.

Taman nasional yang terletak antara 2 kabupaten ini menyuguhkan keindahan hamparan pepohonan hijau. Nggak hanya itu saja disini juga terdapat banyak macam flora fauna lho pulsker, seperti bunga bangkai, waru, macan tutul, rusa, dan lain-lain.

3. Tebing Keraton, Bandung

Tebing Keraton, Bandung Pulsker yang nggak takut ketinggian bisa dateng ketempat ini nih, keren banget. Kalau sudah sampai dipuncak tebingnya berasa kayak yang ada diatas awan deh.

Pulsker yang nggak takut ketinggian bisa dateng ketempat ini nih, keren banget. Kalau sudah sampai dipuncak tebingnya berasa kayak yang ada diatas awan deh.

4. Brown Canyon, Semarang

Brown Canyon, Semarang Ini diluar negeri apa didalam negeri pulsker? Ini didalam negeri lho pulsker di semarang. Nggak kalah kerennya sama yang di Amerika Serikat nih.

Ini diluar negeri apa didalam negeri pulsker? Ini didalam negeri lho pulsker di semarang. Nggak kalah kerennya sama yang di Amerika Serikat nih.

5. Perkebunan Teh Cikuya, Lebak

Perkebunan Teh Cikuya, Lebak Pulsker bosen dengan suguhan pantai dan gunung. Nih bisa dateng ke kebun teh. Sejauh mata memandang penuh dengan pohon teh.

Pulsker bosen dengan suguhan pantai dan gunung. Nih bisa dateng ke kebun teh. Sejauh mata memandang penuh dengan pohon teh.

6. Pantai Klayar, Pacitan, Jawa Timur

Pantai Klayar, Pacitan, Jawa Timur Ketika pulsker bosan dengan pantai yang begitu-begitu saja hanya hamparan pantai yang luas, tapi di pacitan menyuguhkan pantai dengan tebing karang yang keren banget. Bikin pulsker nggak bosen main kesini.

Ketika pulsker bosan dengan pantai yang begitu-begitu saja hanya hamparan pantai yang luas, tapi di pacitan menyuguhkan pantai dengan tebing karang yang keren banget. Bikin pulsker nggak bosen main kesini.

7. Selabintana, Sukabumi

Selabintana, Sukabumi. Tempat yang sangat cocok untuk berwisata menghilangkan rasa stress, dan keramaian kota.

Tempat yang sangat cocok untuk berwisata menghilangkan rasa stress, dan keramaian kota.

8. Pantai Tiga Warna, Malang, Jawa Timur

Pantai Tiga Warna, Malang, Jawa Timur Lagi! Dimalang nih pulsker. Pantai dengan 3 warna pink hijau biru, terkadang warna pink dipasirnya Nampak jelas pulsker.

Lagi! Dimalang nih pulsker. Pantai dengan 3 warna pink hijau biru, terkadang warna pink dipasirnya Nampak jelas pulsker.

9. Tebing Citatah, Padalarang

Tebing Citatah, Padalarang Ingin menguji nyali? Bisa nih di padalarang.

Ingin menguji nyali? Bisa nih di padalarang.

10.  Danau ditengah hutan, Situ Gunung, Sukabumi

Danau ditengah hutan, Situ Gunung, Sukabumi Suasana didanau yang penuh dengan keheningan, hanya suara alam yang terdengar. Sangat tenang dan damai.

Suasana didanau yang penuh dengan keheningan, hanya suara alam yang terdengar. Sangat tenang dan damai.

sumber : www.pulsk.com